Senin, 21 Maret 2016

gapailah mimpimu seperti tokoh-tokoh muda berbakat dan melegenda serta berjasa

Edit Posted by with 1 comment
Hal pertama yang perlu diingat adalah pesan dari orang tua harus selalu diingat, dipatuhi, dan diamalkan oleh anak. Menjadi apa kita di masa yang akan datang berawal dari lingkungan pertama kita yaitu keluarga terutama orang tua kita harus di hormti dan dipatuhi itulah kunci sukses, setelah itu dapat kita penuhi, maka doa dan restu orang tua akan terkucur deras kepada kita sebagai anak dan akirnya bisa menatap masa depan dengan cemerlang. Hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah kembangkan bakat dengan melakukan berbagai macam kegiatan yang mengasah keterampilan kita baik di sekolah maupun kegiatan di luar sekolah. Setelah kita melakukan berbagai macam hal positif baik di lingkungan rumah maupun diluar rumah setelah itu kita akan menemukan jati diri kita apa kekurangan dan keunggulan, kita mengetauhui apa yang menjadi kecendrungan kita, bakat dan minat. Setelah kita merenungkan diri kita untuk menjadi pribadi manusia yang lebih baik lagi, yang lebih kreatif lagi, yang lebih berguna dan bermanfaat lagi bagi orang tua, lingkungan keluarga, sekitar bahkan masyarakat  bangsa dan Negara. Dengan berjalannya waktu kita beranjak dewasa yang dulunya kita masih anak-anak dan akhirnya kita mengerti segala hal yang kita perjuangkan dimasa muda kita dulu akan kita petik hasilnya dimasa depan kita.   Dan lihatlah dilingkungan sekitar, banyak orang sukses yang sudah membanggakan Bangsa Indonesia ke kancah dunia dari kegiatan yang menjadi hoby dan kesenanganya. Seperti ungkapan Rio aryanto “Mimpi yang menjadi Nyata”, itulah salah satu contoh sosok yang melakukan berbagai macam kegiatan positif setiap harinya sehingga melatih keterampilan. Memiliki skill dan nanti pada saat datang kesempatan untuk mewujudkan cita-cita, maka ambillah kesempatan tersebut dengan terus berusaha dan berdoa.


Sumber  gambar http://sports.sindonews.com/read/1094074/49/ponpes-keluarga-rio-haryanto-kirim-doa-dan-nobar-1458310506
Sumber gambar https://www.google.co.id/search?q=guru+terbaik+dunia&prmd=inv&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwifpveU4MzLAhWNno4KHRAvDLwQ_AUIBygB&biw=360&bih=519&gws_rd=ssl
Ada juga sosok yang dinobatkan sebagai guru terbaik di dunia. Perjuangan mengajar dan mendidik anak di tempat komplik Palestina dengan menggunakan berbagai macam metode mengajar yang dilakukan di tengah konflik.

Sumber gambar https://www.google.co.id/search?q=TGB&prmd=imnv&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwi22p7Y4MzLAhUIB44KHUcpBYoQ_AUIBygB&biw=360&bih=559#tbm=isch&q=tuan+guru+bajang&imgrc=01Mb5OlxhFCklM%3A
Sosok yang berjasa lainnya seperti TGH M Zainul Majdi MA dengan nama popular Tuan Guru Bajang, dengan banyak prestasi yang diraihnya selama menjadi Gubernur di NTB, kutipan dijejaring social “NTB satu-satunya negeri di dunia yang dipimpin seorang ulama”, selain itu Peraih rekor muri Gubernur Termuda ini pengafal Al-Qur’an, bagaimana tidak merinding dan berdecak kagum menyaksikan begitu banyak prestasinya tidak hanya didunia tapi yang tidak kalah sangat pentingnya akhirat. Penghargaanya yang lain : menerima lencana Ksatria Bhakti Husada Arutala merupakan penghargaan atas jasa-jasanya dalam pembangunan bidang kesehatan, hal ini terliat dari program revitalisasi Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) dan jaminan kesehatan bagi masayarakat miskin di luar Jamkesmas, Bagaimana tidak merinding begitu dalam pemikiran TGB. Penghargaan selanjutnya penghargaan The Best Province Tourism Develovement dengan dikukuhkan NTB sebagai Provinsi pariwisata terbaik versi ITA di metro TV, sekarang begitu terkenalnya pariwisata dikancah nasional dan internasional. Masih banyak sekali prestasi yang tidak bisa disebutkan dalam artikel ini, begitu mulia jasa-jasanya sampai penulis merasa tertegun dan meunduk terharu, masih ada sosok yang begitu luar biasa teladannya.
/* kiki share */

1 komentar:

  1. What casinos are licensed and why? - DRMCD
    The 동해 출장마사지 most common 충청북도 출장샵 gambling and gambling games 의왕 출장샵 you can play are the ones with progressive jackpots, the 대구광역 출장안마 most popular 충주 출장마사지 slots and games, Can I play slots for free?How do I win at slots?

    BalasHapus